Archive for the 'Mixed' Category

Obama: a layman’s perspective

January 25, 09

Di beberapa milist yg saya ikuti, diskusi tentang pelantikan anak menteng Obama menjadi presiden di US sungguh hangat. Sebagai orang biasa yg gak punya kompetensi di bidang politik – hubungan internasional – diplomasi, berikut adalah beberapa catatan pandangan saya tentang ‘harapan saya atas dilantiknya Obama sebagai presiden’.

Mohon koreksinya dari rekans yg lebih berkompeten di bidang ini jika ada kesalahan penulisan data & fakta 🙂

selengkapnya

Selamat tinggal

May 4, 08

Sudah seminggu ini akun gmail saya di budi.hartono-at-gmail-dot-com tewas. Kemungkinan besar akun tersebut telah diambil alih (compromised).

Phising kah? Kemungkinan besar tidak, karena saya sendiri cukup strict untuk masalah security.

selengkapnya

On Friendship (2)

April 29, 08

Puisi Kahlil Gibran tentang persahabatan berikut juga menarik untuk disimak.

Pak Boed, dari kemarin kok nulis macem2 tentang persahabatan, kenapa sih? Why? Why?.

Ya gpp lah. Intermezzo dulu – olah otak kanan sekaligus refleksi diri. Jangan otak kiri terus yg dipake. Oke siap olahraga otak kanan? Bagian favorit saya beri italic.

selengkapnya

9000 page views

April 28, 08

Gak terasa, dah 9000 page views nih – Alhamdulillah.
Mungkin ada yg mau kasih masukan ttg blog ini? Any thing.

Ayo, ada yg bisa dapet skrinsyut pas 9999 ? 🙂

.

.

On friendship

April 28, 08

Saat saya dengar lagu ini, ingatan ke masa lalu segera datang.
Yach, lagu ini memang lagu lama [jadul lah], tapi liriknya sungguh menyentuh hati. Tentang persahabatan, tentang berbagi, tentang mendukung.

Saya sendiri sejak dulu punya cukup banyak sahabat; ya sahabat memang lebih dari sekadar teman.
Saat SMA di Djokja, kuliah di ITB Bandung, di OZ, saya selalu punya sahabat. Sekarang mereka semua sudah punya jalan sendiri-sendiri. Sahabat memang tak akan mudah dicari tapi tak akan pula mudah hilang.

Good luck my friends. May Allah will always be with you ~ a friend in need is a friend indeed

ps: tentu, sekarang pun saya punya dua sahabat: Kirani dan Bundanya.

selengkapnya

A Song for You

April 27, 08

……
………
………….

selengkapnya

alhamdulillah

March 6, 08

alhamdulillah,
Draft revisi 1 dari literature review dah selesai.

selengkapnya

M94 ~ solidarity forever

February 25, 08

Tepat 9 tahun yang lalu saya resmi meninggalkan kampus tercinta – ITB.
Dalam 4.5 tahun saya dibentuk untuk menjadi saya yang sekarang ini.

selengkapnya

Selamat Jalan …

January 27, 08

blackrose.jpg


May His Soul rest in peace
Sesungguhnya pengadilan yg hakiki ada setelah tiada

blangkon.jpg

black rose by Aislinn
blangkon by adinho